Penyembuhan benjolan wasir di anus dengan obat herbal tanaman disekitar rumah

Penyembuhan benjolan wasir di anus dengan obat herbal tanaman disekitar rumah - Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. Penyebab penyakit Wasir berdarah atau ambeien bisa juga dikarenakan kita terlalu banyak duduk, diare menahun, keturunan penderita wasir, hubungan seks yang tidak lazim, kehamilan pada ibu yang diakibatkan oleh hormon, penekanan aliran darah vena, atau bisa juga karena sembelit.


Sebenarnya benjolan di anus termasuk salah satu keluhan yg cukup sering dialami terutama oleh orang dewasa baik pada pria ataupun wanita. Benjolan di anus itu sering muncul ketika jarang buang air besar atau ketika sedang kesulitan buang air besar. Kadang juga benjolan itu hilang dengan sendirinya ketika buang air besar dalam beberapa waktu tidak ada masalah atau lancar.Dari berbagai kasus yang terjadi umumnya benjolan di anus atau benjolan di bibir lubang dubur adalah gangguan pada pembuluh darah yang terdapat pada anus yang disebut dengan wasir atau ambeien atau dalam dunis medis disebut dengan hemoroid.

Penyakit wasir atau ambeien adalah pembengkakan pada pembuluh darah di rektum dan anus, Pembuluh darah yang membengkak ini biasanya akan semakin melebar dan menghambat aliran darah yang menuju ke jantung, sedangkan pembuluh darah yang bengkak kemudian akan menutupi selaput lendir, kulit atau otot otot di area anus, selanjutnya pembengkakan pembuluh darah tersebut akan menonjol keluar anus. benjolan wasir atau ambeien sangat menghambat keluarnya kotoran saat buang air besar, menimbulkan rasa sakit saat buang air besar. keadaan ini biasanya akan diperburuk dengan adanya kotoran bab yang keras. karena adanya tekanan kuat dari perut serta gesekan antara antara kotoran keras dan benjolan maka akan berakibat pada benjolan wasir semakin membesar dan berdarah,. Seiring berjalanya waktu dan aktifitas berulang maka keadaan akan semakin memburuk dan pada giliranya maka benjolan yang semakin besar keluar dari anus akhirnya terperangkap menggantung di luar anus. benjolan wasir yang menggantung keluar dari anus dan tidak bisa masuk kembali ini sering disebut sebagai wasir parah (Wasir stadium 4).

Pembagian penyakit wasir atau ambeien secara umum

Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.
  • Ambeien Internal
Wasir dalam/Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari.
Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar. Dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan. Yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar. Dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  1. Stadium I ( gejala awal ): Ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit. Dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Stadium II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III ( Menengah ) : Benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB. Merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Stadium IV ( akut/parah ) : Benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap. Benjolan ambeien ini tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar. Dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. Pada stadium III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan. Atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.
  • Ambeien Eksternal
Wasir luar / Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadi ambeien berwarna kebiru-biruan.  Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengejan, terutama ketika selesai BAB. Dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tisu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah.
Pada kedua macam ambeien tersebut di atas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chuson. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil. Sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Gejala benjolan wasir di anus yang perlu kira ketahui adalah sebagai berikut :
  • Adanya rasa panas di anus , biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas ini terjadi akibat penekanan pada vena yang mulai membesar.
  • Adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena tipis dan mudah pecah sehingga mengakibatkan pendarahan.
  • Ada benjolan, adanya benjolan yang terdapat di anus dan harus segera di tangani. Jika benjolan tersebut masih dapat di masukan ke dalam anus, artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Adanya rasa sakit ketika Buang Air Besar, rasa sakit ini terjadi karena adanya penekanan yang terlalu di paksakan oleh feses yang mengakibabkan pecah nya pembuluh darah.
  • Rasa gatal pada anus, rasa gatal ini di picu karena adanya infeksi dari pembuluh darah yang pecah.
Berikut adalah beberapa penyebab penyakit ambeien atau wasir:
  • Mengejan, Penyebab penyakit ambeien yang pertama yakni dikarenakan mengejan terlampau kuat waktu buang air besar, kurangnya serat membuat buang air besar jadi sulit. Karenanya sangat banyak orang yang mengejan terlampau keras waktu buang air besar. Mengejan yang terus-terusan dapat membuat pembuluh darah di seputar anus memperoleh desakan jadi dapat menjadi besar. Bila pembuluh darah itu jadi besar maka dapat menyebabkan susahnya feses untuk keluar serta menyebabkan rasa sakit.
  • Terlampau lama duduk, Duduk terlampau lama dapat juga menyebabkan ambeien. Kala duduk dapat memberi desakan pada pembuluh darah di seputar anus. Bila hal semacam ini berlangsung lama, maka bisa membuat pembuluh darah jadi besar, hingga menyebabkan sulit untuk buang air besar.
  • Diare, Diare menahun dapat juga jadi penyebab penyakit ambeien. Dikarenakan waktu diare kita bakal buang air besar terus-terusan, terlebih dalam periode waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Jadi dapat membuat ambeien makin kronis saja bila tak selekasnya diobati.
  • Keturunan, Aspek keturunan dapat juga menyebabkan seorang terserang ambeien. Anda yang saudara kandungnya pernah menanggung derita ambeien, baiknya dari saat ini untuk siaga.
  • Masalah pada dubur, Penyempitan dubur serta kenaikan desakan pada pembuluh darah didalam rongga perut atau porta. Radang dubur serta kanker dubur dapat juga jadi pemicu penyakit ambeien.
Komplikasi benjolan wasir di anus jika tidak langsung di obati

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.

Pencegahan benjolan wasir di anus

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Minum banyak cairan.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  • Jangan mengejan berlebihan.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin.
  • Berolahraga.
  • Hindari duduk terlalu lama.
  • Hindari mengangkat benda berat.
  • Jika hamil, tidurlah miring.

Pengobatan benjolan wasir di anus dengan bahan herbal

Bagi Anda yang memiliki masalah wasir, jangan langsung memutuskan mengonsumsi obat-obatan kimia terlebih dahulu. Ada banyak obat wasir yang terbuat dari bahan alami yang sangat direkomendasikan. Bahan alami tersebut tentu Anda bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa harus pergi ke klinik. Utamanya bagi wanita yang baru saja melahirkan, mengkonsumsi obat alami lebih aman karena tidak akan memiliki efek samping. Memang banyak wanita mengalami wasir karena pengaruh kehamilan. Berikut ini ada beberapa obat untuk wasir yang terbuat dari bahan alami.
  • Akar jeruk nipis
Obat wasir alami yang direkomendasikan selanjutnya adalah akar jeruk nipis. Akar jeruk nipis tersebut dipercaya bisa mengurangi bengkak pada wasir. Cara membuatnya adalah ambil akar jeruk nipis secukupnya atau bisa ukuran 15-20 gram dan cuci sampai bersih. Kemudian rebus sampai mendidih dan tunggulah sampai dingin terlebih dahulu sebelum diminum. Sebelumnya saring terlebih dahulu air rebusan akar jeruk nipis tersebut dan minum satu gelas satu kali sehari.
  • Tanaman pegagan
Obat untuk mengatasi wasir dari bahan alami berikutnya adalah tanaman pegagan. Tanaman tersebut juga sering disebut sebagai kaki kuda oleh masyarakat luas. Tanaman kaki kuda merupakan jenis rumput liar yang sering tumbuh di sekitar pekarangan rumah. Meskipun jenis rumput liar tapi khasiatnya sangat ampuh untuk mengobat berbagai penyakit, salah satunya adalah mengobati wasir atau ambeien. Cara membuat obatnya yaitu ambil segenggam kaki kuda lalu cuci sampai bersih. Rebus kaki kuda dengan ditambahkan 2 gelas air selama 5 menit saja. Biarkan dingin terlebih dahulu sebelum diminum dan minumlah air rebusan tersebut sebanyak 2 kali sehari. Sebaiknya minum air rebusan sebanyak 1 gelas.
  • Daun keduduk
Daun keduduk atau sering juga disebut dengan daun duduk juga merupakan salah satu obat wasir alami yang direkomendasikan. Daun yang satu ini memang lebih populer digunakan untuk mengurangi pendarahan tetapi ternyata juga mempunyai manfaat lain yaitu mengatasi wasir atau ambeien. Untuk membuat obatnya Anda cukup ambil 20 gram daun keduduk segar dan cuci sampai bersih. Rebuslah daun keduduk dengan satu gelas air selama 15 menit. Tunggu sampai dingin terlebih dahulu dan saringlah sebelum diminum. Minum air rebusan daun keduduk setiap hari sampai wasir sembuh.
  • Lempuyang wangi
Lempuyang wangi merupakan tanaman yang sering digunakan sebagai obat cacingan alami pada anak. Selain itu tanaman tersebut juga ada yang memanfaatkannya sebagai obat maag alami. Namun, tanaman tersebut juga berfungsi untuk mengobati wasir. Caranya, ambil 3/4 tanaman lempuyang wangi dan cuci hingga bersih. Langkah selanjutnya parut lempuyang wangi tersebut dan tambahkan 2 sendok makan air matang. Peras parutan lempuyang wangi dan tambahkan garam secukupnya. Minum ramuan herbal tersebut dua kali sehari dengan takaran satu sendok makan dalam sekali minum.
  • Tanaman adas
Tanaman adas juga memiliki khasiat sebagai obat wasir alami dan dipercaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit tersebut. Tanaman ini biasanya tumbuh di daerah pegunungan yang memiliki hawa sejuk. Untuk membuat ramuan herbalnya, bahan yang digunakan antara lain adalah daun jambu kluthuk secukupnya, 3 sendok teh adas dan pulasari. Bahan-bahan tersebut harus dicuci bersih terlebih dahulu kecuali adas dan kemudian memarkan daun jambu kluthuk dan pulasari. Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 2 gelas air hingga mendidih atau air sampai 1 gelas. Minum ramuan tersebut selagi hangat 2 kali sehari satu gelas.

Deretan bahan alami tersebut merupakan tanaman yang sering dijumpai di lingkungan sekitar. Apabila Anda tidak menemukan di pekarangan rumah, belilah tanaman herbal tersebut di pasar tradisional. Biasanya di pasar tradisional banyak yang menjual tanaman-tanaman tersebut. Pilihlah salah satu resep obat herbal tersebut untuk menyembuhkan wasir atau ambeien yang Anda alami. Karena ini merupakan obat wasir yang terbuat dari bahan alami, Anda harus rutin dan telaten supaya wasir cepat sembuh.







Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post