Obat BAB berdarah ampuh yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami

Obat BAB berdarah ampuh yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami - Dalam ilmu kesehatan, BAB berdarah ini dikenal dengan banyak nama yang diantaranya adalah wasir. Ini adalah penyakit yang mengandung pengertian sebagai kondisi dimana penderita mengalami keadaan berupa pembesaran urat pada bagian bawah rektum dan anus penderita. Dan jika penderita sudah mengalami kondisi ini maka bisa terjadi pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuhnya.


Wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus ataus phinchterani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. BAB Berdarah. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh  vena misalnya pada saat haid atau hamil.

Jenis-jenis Wasir
  • Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rectum sehingga tidak bias dilihat atau Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar kebibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bias juga didorong masuk.
  • Wasir Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Faktor Pemicu Yang Menyebabkan atau Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid

Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Gejala Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid

Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.


Pengobatan Penyakit wasir Ambeien / Hemoroid

Pengobatan berak atau bab berdarah secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional, umumnya sudah di kenal oleh suatu masyarakat tertentu. dengan menggunakan tanaman-tanaman yang di percaya berkhasiat untuk menghentikan pendarahan tersebut. anda dapat mencobanya sendiri di rumah untuk penggunaan ramuan sebagai berikut ini :
  • Ramuan Obat Berak Darah yang pertama
Bahan yang diperlukan : 100 gr buah pare, 2 buah pisang matang beserta kulitnya, dan madu secukupnya.
Cara pembuatan :Buah pare dan pisang di blender dengan air secukupnya. Ditambahkan madu sesuai dengan selera dan diaduk hingga rata.
Aturan pemakaian : Diminum 2 kali sehari, sekali minum 1 gelas.
  • Ramuan Obat Berak Darah Yang kedua
Bahan yang diperlukan : 3 sendok teh daun pare dan 1 gelas yogurt
Cara pembuatan : Kedua bahan dicampur
Aturan pemakaian : Diminum setiap pagi hari selama satu bulan.
Catatan : Fungsi daun pare dapat digantikan dengan cara mengkonsumsi sayur dari buah pare.
  • Ramuan Obat Berak Darah  Yang KeTiga
Bahan yang diperlukan : Akar, buah dan biji pare secukupnya, serta mibyak kelapa atau minyak goreng secukupnya.
Cara pembuatan : Semua bahan dicuci hingga bersih, dirajang hingga berukuran kecil-kecil (halus), dan diperas. Air perasannya ditambah minyak kelapa atau minyak goreng. Setiap satu mangkuk sari pare dicampur dengan 2 sendok minyak kelapa.
Aturan pemakaian :Kapas secukupnya dicelupkan ke dalam ramuan dan dioleskan ke anus atau dubur saat duduk berendam di dalam air yang agak panas (hangat).
  • Ramuan Obat Berak Darah yang Keempat
Bahan : akar jeruk nipis ½ genggam dan air 6 gelas.
Cara membuat : akar jeruk nipis tadi dicuci bersih terlebih dahulu, kemudian setelah itu direbus dengan 6 gelas air menggunakan api yang kecil sampai yang hanya tersisa adalah 3 gelas saja. Dan jika sudah dingin, maka airnya diminum untuk 3 kali dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas.
  • Ramuan Obat Berak Darah  yang Kelima
Bahan : daun komfrey segar sebanyak 4 lembar, garam secukupnya saja, dan air 4 gelas.
Cara memakai : Pertama-tama lemaskan daun komfrey menggunakan garam, kemudian setelah itu dicuci. Makanlah 2 kali sehari sebagai lalapan. Dan cara kedua, dau komfrey di jus, kemudian setelah itu sarinya diminum 2 kali dalam sehari. Cara yang ketiga adalah rebuslah daun komfrey dalam 4 gelas sampai yang tersisa hanya 3 gelas. Kemudian airnya tadi diminum untuk 3 dalam sehari dan masing-masing dosis minumnya adalah 1 gelas.

Tips Mengobati Buang Air Besar Berdarah (Wasir)

Selain dengan tanaman Obat BAB Berdarah Alami, Beberapa Cara Mengobati Wasir yang dapat Anda lakukan di Rumah dengan melakukan;
  • Duduk berendam di air hangat. Air hangat cukup efektif dalam mencairkan pengumpalan darah yang membeku. Lakukanlah secara rutin sekitar 10–15 menit, dengan air hangat bersuhu 40–60 derajat celcius.
  • Gunakan es batu. Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah dan pembuluh darah yang melebar.
  • Kurangi tekanan perut dengan berbaring posisi miring.
  • Jaga kebersihan di area dubur.
  • Rutinlah mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang kaya serat setiap hari.
  • Perbanyaklah minum air putih. Dianjurkan meminum air putih 1,5–2 liter perhari untuk membantu menyembuhkan ambeien.
  • Sering lakukan olahraga ringan. Olahraga ringan seperti berjalan kaki 30 menit atau berenang sangat baik untuk ibu hamil.
  • Dibiasakan untuk tidak menahan buang air besar. Jangan biasakan menahan buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan sulit untuk keluar.
Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan yang terlalu sibuk dan tidak sempat untuk mencari,mengelola bahan tanaman obat BAB berdarah (Ambeien/Wasir), Kami De Nature Indonesia menyediakan Obat herbal penyakit Ambeien/Wasir (BAB berdarah). Disajikan dalam kemasan berbentuk Kapsul, dan telah terdaftar di BPOM serta DINKES, sehingga akan sangat tepat bagi Anda yang sedang mencari Pengobatan Alternatif penyakit Ambeien.

Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya


Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post