Obat BAB berdarah herbal alami dari tanaman obat di sekitar rumah

Obat BAB berdarah herbal alami dari tanaman obat di sekitar rumah - Ketika anda buang air besar dengan disertai keluar darah, tentu ini sangat menakutkan bagi anda yang telah mengalaminya. Meskipun buang air besar dengan disertai darah dapat sembuh, namun jika kita membiarkannya ini sangat akan berakibat fatal terhadap kesehatan diri kita sendiri. Buang air besar berdarah bisa di ketahui penyebabnya dan dapat menjadi pertanda akan adanya gangguan penyakit yang lebih serius. Ketika anda terserang penyakit ini, sebaiknya anda segera mengambil tindakan agar anda dapat mengetahui penyebabnya, karena banyaknya hal yang dapat mengakibatkan gejala ini.

Salah satu tanda anda atau gejala munculnya penyakit ambeyen adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar saat buang air besar. Ambeyen berdarah seperti ini termasuk ke dalam jenis ambeyen internal. Pada ambeyen jenis ini, meski ada pembuluh darah yang pecah dan menimbulkan pendarahan, tapi seringkali tidak disertai dengan rasa sakit sama sekali. Rasa sakit biasanya muncul pada ambeyen eksternal dimana pembengkakan pembuluh darah mengalami iritasi (lecet) sehingga terasa sakit saat bergesekan dengan kotoran (feses/ tinja) yang akan keluar. Selain rasa sakit kadang timbul juga rasa gatal akibat menempelnya kotoran pada bantalan anus yang mengalami peradangan serta iritasi tersebut.

Wasir adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Berak berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.Hemoroid / Ambeien adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika Berak. Kedua penyebab di atas menyebabkan darah yang keluar berwarna merah segar. Sedangkan darah yang berwarna hitam berasal dari pencernaan bagian atas yaitu lambung ke atas.

Wasir Ambeien ada dua macam, yaitu Wasir dalam dan Wasir luar.
  • Wasir Internal
Wasir internal adalah pembengkakan kecil pada pembuluh darah yang ada di bagian atas kanal anus, atau di dinding dalam rektum. Di bagian ini saraf untuk rangsang nyeri sedikit, sehingga penderita hemoroid biasanya tidak menyadari. Tapi bisa juga pembuluh yang membengkak besar hingga menonjol keluar dari anus. Jika sampai keluar dari anus dan ditekan otot kanal anus, kondisi ini bisa sangat menyakitkan. Terlebih lagi, jika aliran darah menuju hemoroid terhenti.
  • Wasir Eksternal
Wasir eksternal adalah hemoroid yang muncul di bagian bawah kanal anus, dekat lubang anus. Di area ini, saraf untuk rangsang nyeri cukup banyak. Hemoroid ini terasa gatal dan juga bisa berdarah dan menggumpal di bawah kulit. Ini menimbulkan benjolan yang keras dan menyakitkan.

PENYEBAB WASIR ATAU AMBEIEN SECARA UMUM

Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
BEBERAPA GEJALA DAN TANDA - TANDA WASIR

Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir  adalah sebagai berikut:
  • Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  • Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.


PENGOBATAN WASIR ATAU AMBEIEN

Seorang dokter mungkin menggunakan salah satu dari beberapa teknik untuk menghentikan perdarahan akut. Seringkali endoskopi digunakan untuk menyuntikkan bahan kimia ke lokasi perdarahan, menghentikan perdarahan dengan arus listrik atau laser, atau menggunakan sebuah band atau klip untuk menutup sumber perdarahan. Jika endoskopi tidak dapat mengontrol perdarahan, dokter mungkin menggunakan angiografi untuk menyuntikkan obat ke dalam pembuluh darah untuk mengendalikan perdarahan. Inilah beberapa cara alami pendukung yang dapat Anda lakukan untuk meringankan ambeien.
  • Gunakan obat penghilang rasa sakit
Anda dapat mengonsumsi obat pereda rasa sakit seperti ibuprofen, aspirin, atau acetaminophen.
  • Gunakan es
Anda bisa menggunakan es batu juga. Cobalah tempelkan es batu beberapa kali sehari pada bagian yang sakit untuk mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan.
  • Duduk di dalam air hangat
Setelah buang air besar umumnya penderita ambeien merasa sakit. Rasa sakit ini bisa diredakan dengan duduk di dalam air hangat sekitar 15 menit. Tidak ada salahnya untuk dilakukan beberapa kali sehari, tergantung kepada kenyamanan Anda.

Tidak perlu ragu untuk melakukannya karena metode simpel ini turut direkomendasikan oleh dokter. Hal ini bahkan dianggap sebagai perawatan terbaik karena mampu menenangkan bagian yang sakit dan membuat pasien merasa lebih nyaman. Anda dapat menggunakan baskom besar dengan ukuran yang sesuai.
  • Lidah buaya
Tanaman yang satu ini bersifat anti-inflamasi sehingga dapat menenangkan peradangan pada ambeien. Meski sebenarnya belum ada penelitian khusus tentang lidah buaya untuk ambeien, tapi sudah banyak bukti yang menunjukkan bahwa selain sebagai obat alami ambeien, tanaman ini juga efektif dimanfaatkan sebagai herba anti-inflamasi pada bagian kulit lainnya. Sangat disarankan untuk menggunakan lidah buaya asli, jadi bukan krim lidah buaya di dalam kemasan yang sudah dicampur dengan bahan-bahan kimia.
  • Garam mandi dan gliserin
Obat alami ambeien yang satu ini juga direkomendasikan oleh para dokter, tapi banyak orang yang belum tahu. Bahannya adalah garam mandi epsom, yaitu garam mandi yang mengandung magnesium sulfat, dan gliserin.

Cara membuatnya, campurkan dua sendok makan garam epsom dengan dua sendok gliserin. Aduk hingga merata, kemudian letakkan pada kain kasa. Setelah itu tempelkan campuran tersebut di bagian yang sakit. Diamkan selama 15-20 menit.


Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post