Bagaimana cara menghilangkan penyakit wasir atau ambeien yang sudah parah?

Bagaimana cara menghilangkan penyakit wasir atau ambeien yang sudah parah? - Secara anatomi sebenarnya ambeien atau hemorrhoid bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau adanya bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Pelebaran atau pembengkakan ini yang disebut ambeien atau hemorrhoid. Sebelum kita mempelajari bagaimana cara terbaik untuk mengobati ambeien secara alami, terlebih dahulu sebaiknya kita mengenal dan mengetahui apa yang dimaksud dengan Ambeien.


Ambeien adalah suatu pembengkakan jaringan yang di dalamnya terdapat vena (pembuluh balik) yang terdapat di dinding anus dan rektum.  Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana tinja keluar dari dalam tubuh.  Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus.  Patofisiologi ambeien ini adalah merupakan gangguan yang terjadi karena adanya pembuluh darah vena di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh darah yang melebar ini akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membekas sehingga membentuk benjolan. Benjolan ini bisa mengalami peradangan yang menyebabkan terbentuknya trombus (bekuan darah), perdarahan, apabila terus menerus membesar akan menonjol keluar. Benjolan yang tetap berada di anus disebut ambeien dalam (internal hemoroid) dan ambeien yang keluar dari anus disebut ambeien luar (eksternal hemoroid)

Beberapa gejala dan tanda penyakit wasir atau ambeien yaitu:
  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus
Penyebab penyakit wasir atau ambeien

Ada beberapa penyebab yang bisa menjadi pemicu munculnya penyakit Wasir, antara lain sebagai berikut:
  • Faktor keturunan. Apabila orang tua atau kerabat pernah mempunyai riwayat penyakit ambeian, Anda perlu waspada. Sebab, ini artinya Anda mempunyai potensi untuk terserang penyakit ini juga. Oleh karena itu, sebelum semuanya terjadi, segera hindari hal-hal yang bisa menjadi penyebab munculnya Wasir.
  • Stres karena pekerjaan atau masalah. Bagi Anda yang mempunyai pekerjaan dengan tingkat stres tinggi perlu waspada. Imbangi ketatnya deadline kerjaan Anda dengan hal-hal yang bisa mencegah munculnya Wasir.
  • Diet yang salah. Berhati-hatilah bagi Anda yang sedang menjalankan diet. Sebab, diet yang salah justru bisa membuat Anda terserang penyakit Wasir. Oleh karena itu, konsultasilah terlebih dahulu kepada dokter sebelum melakukan diet agar terhindari dari penyakit ini.
  • Terlalu lama duduk. Ini dia kebiasaan buruk bagi Anda para pekerja kantoran. Duduk di depan komputer dalam satu hari jam kerja yang dilakukan rutin setiap hari bisa menjadi penyebab munculnya Wasir. Hal ini akan semakin diperparah jika Anda kurang mengonsumsi air putih dan makanan berserat. Oleh karena itu, berilah waktu bagi tubuh untuk rehat sekitar 5–10 menit untuk diregangkan dan konsumsilah air putih serta makanan berserat dalam jumlah banyak.
  • Kurang makanan berserat dan air putih. Makanan berserat mempunyai fungsi untuk melancarkan pengeluaran feses dari dalam tubuh. Begitu juga air putih yang berfungsi untuk melancarkan metabolisme tubuh. Jika konsumsi akan kedua hal ini kurang, sudah dapat dipastikan Anda akan terserang penyakit Wasir.
Pencegahan penyakit wasir atau ambeien

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:
  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat.
  • Minum banyak cairan.
  • Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat.
  • Jangan mengejan berlebihan.
  • Segera buang air besar jika sudah merasa ingin.
  • Berolahraga.
  • Hindari duduk terlalu lama.
  • Hindari mengangkat benda berat.
  • Jika hamil, tidurlah miring.


Pengobatan penyakit wasir atau ambeien secara alami

Cara Mengobati Ambeien Secara Alami bisa dengan menggunakan tanaman obat herbal alami yang mempunyai kandungan alami yang berfungsi untuk mengobati ambeien antara lain yaitu :
  • Daun Ungu
Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5 – 8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Daun ungu untuk obat herbal alami wasir atau obat herbal alami ambeien dengan cara 7-8 lembar daun ungu ditambah 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari kemudian rebus dengan 2 gelas air ( 400 ml ), masak dengan menggunakan api kecil, rebus hingga tersisa air 1 gelas saja. Untuk penderita wasir stadium 3 dan 4, minum ramuan ini 3 x sehari. Sedangkan untuk wasir ringan, minum air rebusan tersebut 2-3 kali sehari. Untuk lebih nikmat, dapat ditambahkan seiris temulawak dalam rebusan tadi.
  • Kunyit Putih
Komponen kimia dari kunyit putih belum diketahui secara pasti. Untuk komponen utama minyak atsiri kunyit putih adalah golongan monoterpen hidrokarbon, dengan komponen utamanya mirsen (78,6%), β-osimen (5,1%), β-pinen (3,7%) dan α-pinen (2,9%) dan senyawa yang memberikan aroma seperti mangga adalah δ-3-karen dan (Z)-β-osimen. Kandungan Curcuminoid dalam kunyit putih sebesar 0.18-0.47%. kunyit putih kaya kandungan kimia seperti tanin, kurkumin, gula, minyak atsiri, damar, flavonoid, dan protein toksis yang dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker.

Kunyit putih sebagai obat wasir herbal atau obat ambeien herbal kandungan anti inflamasinya. Anti inflamasi adalah obat-obatan yang mengurangi tanda-tanda atau gejala peradangan. Pada penelitian menunjukkan bahwa kunyit putih dan fraksi kloroform memperlihatkan penghambatan yang lebih besar, yaitu 53,97 dan 50,29%. Kesimpulan dari uji ini adalah kunyit putih dan fraksinya terutama dari kloroform dan heksana dari rimpang kunyit putih memiliki aksi sentral sebagai analgesik sebaik kerjanya sebagai anti inflamasi.
Antikanker
  • Buah Mahkota Dewa
Mahkota dewa sudah dikenal turun temurun dapat digunakan menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien dengan cara langsung digunakan secara sendiri dan diolah secara tradisional menjadi obat alami wasir atau obat alami ambeien dan adapula dengan cara dipadukan dengan tanaman herbal lain yang diolah secara modern dengan komposisi masing-masing yang telah diuji menjadi obat herbal wasir atau obat herbal ambeien yang terbukti dapat menyembuhkan wasir atau ambeien tanpa operasi.

Cara mengolah buah mahkota dewa untuk obat alami wasir atau obat alami ambeien secara tradisional adalah dengan cara buah mahkota dewa pada bagian daging buah yang segar dipotong menjadi bagian yang lebih kecil kemudian dikeringkan. Setelah kering, daging buah mahkota dewa tersebut dapat disimpan realatif lama tergantung sisa kadar airnya. Apabila akan digunakan untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien cukup dengan direbus dan biasanya dicampur dengan bahan obat lainnya) dan air hasil rebusan tersebutlah yang kemudian dikonsumsi untuk obat herbal wasir atau obat herbal ambeien.

Selamat mencoba dan semoga artikel ini bisa membantu anda para penderita wasir ambeien. Berbagai macam obat dan kegiatan alami tersebut di atas sangat dipercaya bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir atau ambeien, terutama apabila anda adalah seorang pribadi yang rajin untuk selalu melakukan terapi rutin setiap hari, Mungkin atau tidak mungkin pastinya penyakit wasir atau ambeien akan tersingirkan dari tubuh anda.



Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post