Cara membuat obat herbal dengan tanaman obat untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa

Cara membuat obat herbal dengan tanaman obat untuk mengobati penyakit sipilis atau raja singa - Penyakit sipilis atau raja singa jika dibiarkan akan menyebabkan tubuh semakin melemah. Hal itu disebabkan oleh bakteri yang ada di dalam tubuh terus menyerang banyak bagian tubuh dan itulah yang berbahaya dari penyakit sipilis tersebut. Tapi sekarang ada cara mengobati sipilis dengan bahan alami yang benar dan tepat serta akan memberi anda banyak manfaat. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang tentunya terbuat dari tumbuhan atau tanaman yang tumbuh langsung dari alam. sehingga anda bisa mengobati penyakit kelamin menular anda dengan tuntas dan juga aman. Perlu diketahui bahwa tumbuhan herbal yang memiliki beberapa kandungan zat yang dapat menyembuhkan penyakit sipilis tersebut merupakan jenis tumbuhan yang aman dikonsumsi dan tentu saja tidak menimbulkan efek samping apapun. Karena obat herbal tersebut tidak dicampur dengan bahan kimia apapun atau pun bahan pengawet berbahaya.


Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit kelamin menular yang berbahaya. Yang tentunya disebabkan oleh seringnya berganti pasangan seksual pada dengan beberapa orang yang berbeda. Penyakit kelamin ini bisa menular lewat hubungan seksual. Penyakit yang sering disebut dengan raja singa ini bukan hanya berbahaya bagi penderita, tapi tentu saja berbahaya untuk setiap keturunannya. Khususnya wanita yang terkena penyakit sipilis yang sedang mengandung anaknya. Anaknya pun akan tertular dari ibunya. Lalu bagaimana cara penyembuhan sipilis raja singa dengan tepat. Dan juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kita. Tentunya anda harus mencoba beberapa bahan alami yang sudah diolah dengan baik. Dan menghasilkan obat yang manjur dalam penyembuhan penyakit sipilis tersebut. Jika dibiarkan, penyakit sipilis ini juga bisa merusak organ tubuh lainnya. Seperti misalnya mata, jantung, otak, dan mengalami kelumpuhan.

Penyebab penyakit sipilis atau raja singa :

Perlu Anda ketahui bahwa penyebab p[enyakit sipilis atau raja singa adalah adanya bakteri yang disebut Treponema pallidum dan jalur penularan yang paling umum adalah melalui kontak dengan orang yang sakit saat melakukan aktivitas seksual.Penyakit sipilis atau raja singa juga tidak dapat disebarkan dengan berbagi toilet, bak mandi, pakaian atau peralatan makan yang sama, atau dari memegang kenop pintu, berendam di kolam renang atau berendam di bak air panas, dan berikut di bawah ini adalah faktor penyebab raja singa lainnya, diantaranya:
  • Ditularkan Melalui Aktivitas Seksual
Penyebab penyakit sipilis atau raja singa yang paling utama adalah akibat melakukan hubungan seksual karena diketahui hampir sebagian besar kasus sipilis disebarkan melalui aktivitas seksual seperti seks vaginal, anal, maupun seks oral dengan seseorang yang sudah terinfeksi maupun tertular sipilis.

Biasanya bakteri Treponema pallidum umumnya memasuki tubuh seseorang melalui luka ringan atau lecet di kulit atau selaput lendir dan bisa juga ditularkan melalui kontak langsung dengan luka sifilis (biasanya ditemukan di Miss V, Mr P, anus, rektum, di mulut, atau di bibir selama seks vaginal, anal, atau oral dengan orang yang sudah terinfeksi sipilis.
  • Ditularkan Dari Wanita Hamil yang Terinfeksi
Penyebab penyakit sipilis atau raja singa selain seks lainnya adalah penyakit raja singa bisa ditularkan melalui wanita hamil yang terinfeksi kepada bayinya yang belum lahir ataupun disebut dengan sipilis kongenital dan kemungkinan besar dapat mengakibatkan kelainan, komplikasi serius atau bahkan kematian pada bayi.

Akan tetapi hal tersebut akan bergantung pada berapa lama wanita hamil terinfeksi sifilis, dan seperti yang telah dijelaskan di atas ibu hamil yang terinfeksi sipilis dan tidak segera diobati secara medis mungkin saja bisa memiliki kesempatan untuk melahirkan bayi premature atau bahkan atau melahirkan bayi yang meninggal sesaat setelah kelahiran. Jika tidak segera disembuhkan maka kemungkinan besar bayi yang terinfeksi dapat mengalami keterlambatan perkembangan, mengalami kejang, atau bahkan bisa meninggal.
  • Ditularkan Melalui Berciuman
Meskipun berciuman dengan seseorang yang sudah terinfeksi kurang umum terjadi, namun sifilis dapat menyebar ataupun menular melalui kontak tertutup tanpa pelindung langsung dengan luka lesi yang aktif (seperti saat berciuman), sehingga untuk mencegah sipilis menularkannya kepada Anda maka ada baiknya untuk menghindari berciuman dengan seseorang yang di rasa memiliki sipilis.
  • Ditularkan Melalui Penggunaan Jarum Suntik
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian penyakit raja singa dapat ditularkan melalui penggunaan peralatan seperti jarum suntik yang biasanya digunakan oleh para pecandu narkoba sehingga bisa dikatakan bahwa salah satu penyebab raja singa. Karena ketika pecandu menyuntikkan narkoba pengguna juga berisiko besar untuk membagi virus maupun bakteri penyebab penyakit menular seksual seperti menyuntik HIV, virus hepatitis B atau C, atau virus sifilis langsung ke dalam darah mereka. Dan jika jarum dan peralatan yang digunakan untuk tato atau tindik tidak baru atau disterilkan, mereka juga dapat menularkan HIV, hepatitis B dan C, dan sifilis kepada orang lain yang menggunakan jarum yang sama.
  • Ditularkan Melalui Transfusi Darah
Walaupun transfusi darah adalah sebuah tindakan intervensi untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan darah akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa jika transfusi darah yang dilakukan oleh penderita sipilis bisa menyebabkan seseorang terinfeksi karena penyakit tersebut bisa menular melalui darah.

Oleh karena itu, penting hukumnya bagi penyedia bank darah untuk menyaring donor darah karena antibodi yang beredar terhadap infeksi sifilis dan infeksi menular transfusi lainnya sebelum transfusi allogenene baik di Nigeria dan di seluruh dunia, yang dapat membantu menghindari transfusi terkait Sifilis dan kemungkinan efek jangka panjangnya. Karena darah yang positif untuk sifilis harus segera dibuang karena bisa menjadi penyebab raja singa dan seorang yang memberikan donor maupun seorang yang menerima donor darah yang positif sipilis memerlukan penanganan yang tepat dan cepat.

Gejala penyakit sipilis atau raja singa :

Gejala pertama sifilis muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Penderita sifilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.
  • Gejala Pada Sifilis Primer
Gejala yang paling umum pada sifilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.

Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sifilis, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sifilis primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.
  • Gejala Pada Sifilis Sekunder
Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.

Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.
  • Gejala Pada Sifilis Laten
Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sifilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sifilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.Jika tidak ditangani dengan benar, sifilis laten bisa berubah menjadi sifilis tersier (tahap sifilis yang paling berbahaya).
  • Gejala Pada Sifilis Tersier
Sekitar 30 persen penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sifilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami. Pada tahap ini, sifilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sifilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.
  • Gejala Pada Sifilis Kongenital
Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi pada janinnya. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:

  1. Bayi lahir dengan sifilis
  2. Bayi lahir prematur
  3. Keguguran
  4. Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  5. Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Cara mencegah penyakit sipilis atau raja singa :
  • Berhati-hati saat memilih pasangan seksual
  • Setialah pada pasangan
  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama
  • Hindari mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang
  • Terbuka pada pasangan atau rekan jika mengidap penyakit sipilis

Pengobatan penyakit sipilis atau raja singa :

Pengobatan penyakit sipilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kimaa buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh.  Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.
  • Akar Jali
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.
  • Kumis Kucing
Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.
  • Bayam Duri
Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.
  • Bawang Putih
Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.
  • Sambiloto
Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

Menggunakan Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Sipilis atau Raja Singa ini juga tidak kalah dengan obat obatan modern seperti sekarang ini. Orang jaman dulu yang masih hidup di jaman sekarang dengan menggunakan obat tradisional dirasa lebih ampuh untuk mengobati penyakit karena tidak akan menimbulkan efek samping. Herbal adalah solusi terbaik untuk Anda yang membutuhkan pengobatan tanpa perlu obat sipilis resep dokter.





OBAT UNTUK SIPILIS DAN GONORE BERBAHAN ALAMI


Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
Jadi bagaimana untuk menyembuhkannya ?
Sipilis/Kencing Nanah dan Gonore bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh. sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.


Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit Sipilis atau Kencing Nanah yang merupakan penyakit membahayakan dengan penularan yang cepat. Penularan sipilis dapat terjadi dengan berhubungan suami istri. Untuk itu Segera obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan. Namun Anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu mengobati  penyakit sipilis anda. Alhamdulillah obat yang kami tawarkan telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah Mempunyai izin BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2. Semua obat terbuat dari 100% bahan Herbal alami yang diolah secara moderen dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

NAMA OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS DI APOTIK ANJURAN DOKTER.
Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal yang Aman


INSYA ALLAH MASALAH ANDA TERATASI

Sedia herbal Sipilis Raja Singa  Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia  Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari para PASIEN kami yang mengidap penyakit sipilis gonore atupun kencing nanah dan menggunakan herbal sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia, silahkan baca kisah mereka.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.
Produk De Nature untuk Penyakit Sipilis/Rajasinga, Gonore/Kencing Nanah, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


HARGA 1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH) = Rp. 295.000,-
UNTUK SIPILIS DENGAN LUKA/LECET/BINTIK DI KELAMIN


 WA: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Pin : DB6C9C02
CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. 

Format Pemesanan: Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatsApp, Telp atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

CONTOH SMS KONFIRMASI : Bagus suryadi, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Bagus Suryadi, Transfer 320rb, Obat Sipilis, 081xxxxxxxxx 
INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Telp. atau SMS ke 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139

Pertanyaan Yang Sering Diajukan!!
Apa benar obatnya ampuh ? ObatHerbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari
Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis
  1. Sebenarnyatidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis kencing nanah, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  2. Semua jenis daging dan ikan.
  3. Telur
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  5. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Tips Kesembuhan:
  1. Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  2. Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  3. Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  4. Perbanyak minum air putih hangat
  5. Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  6. Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  7. Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips Pencegahan dan Terhindar Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  1. Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  2. Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  3. Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
Customer Service Cv De Nature Indonesia Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Customer Service Kami
"Melayani Sepenuh Hati"
Call/Sms



Telkomsel : 0812-2562-1812
XL : 0819-1524-6139
Pin BBM DB6C9C02
(Layanan Konsultasi Dan Pemesanan 24 Jam)
Kepuasan Anda Prioritas Utama Kami
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BISA DICARI DI KEMUDIAN HARI NAMUN PENYAKIT AKAN SEMAKIN PARAH JIKA MENUNGGU DI KEMUDIAN HARI KARENA KESEHATANLAH YANG UTAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post