Obat herbal untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien yang aman dikonsumsi

Obat herbal untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien yang aman dikonsumsi - Apa anda seorang penderita wasir atau ambeien yang sudah parah,,? Tentunya sangat menyakitkan dan membuat anda tidak nyaman. Penyakit wasir atau ambeien yang terlambat ditangani atau di obati akan membengkak, iritasi bahkan infeksi pada anus. Wasir dapat di sembuhkan dengan pengobatan dan pencegahan. Untuk mencegah dan mengobati wasir yang sudah parah maupun baru gejala kami mempunyai obat ambeien atau wasir yakni obat herbal yang terbuat dari 100% bahan Herbal alami tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.


Penyakit wasir atau ambeien adalah pembengkakan pada pembuluh darah di rektum dan anus, Pembuluh darah yang membengkak ini biasanya akan semakin melebar dan menghambat aliran darah yang menuju ke jantung, sedangkan pembuluh darah yang bengkak kemudian akan menutupi selaput lendir, kulit atau otot otot di area anus, selanjutnya pembengkakan pembuluh darah tersebut akan menonjol keluar anus. benjolan wasir atau ambeien sangat menghambat keluarnya kotoran saat buang air besar, menimbulkan rasa sakit saat buang air besar. keadaan ini biasanya akan diperburuk dengan adanya kotoran bab yang keras. karena adanya tekanan kuat dari perut serta gesekan antara antara kotoran keras dan benjolan maka akan berakibat pada benjolan wasir semakin membesar dan berdarah,. Seiring berjalanya waktu dan aktifitas berulang maka keadaan akan semakin memburuk dan pada giliranya maka benjolan yang semakin besar keluar dari anus akhirnya terperangkap menggantung di luar anus. benjolan wasir yang menggantung keluar dari anus dan tidak bisa masuk kembali ini sering disebut sebagai wasir parah (Wasir stadium 4)

Berikut adalah 4 tahap perkembangan wasir atau ambeien:
  • Stadium 1 - Hal ini ditandai oleh benjolan yang masih di atas rongga dubur atau pectinate line. Pada tahap ini belum belum begitu menyakitkan, Namun dalam beberapa kasus, ketidaknyamanan, gatal, dan pendarahan mungkin terjadi.
  • Stadium 2 - Tahap ini adalah awal benjolan wasir keluar dari anus. Pada tahap ini, jaringan hemoroid mulai melemah dan runtuh mengakibatkan benjolan menyelinap keluar dari lubang anus, benjolan bisa masuk kembali secara spontan, kondisi cukup menyakitkan dan sering berdarah.
  • Stadium 3 - Ditandai dengan benjolan wasir yang keluar dari anus semakin besar dan tidak masuk lagi secara spontan, benjolan bisa masuk kembali dengan bantuan dorongan tangan. kondisi ini benar-benar menyakitkan dan berdarah.
  • Stadium 4 - Ini adalah kondisi terparah pada wasir ambeien yang di tandai dengan benjolan yang besar keluar dari anus dan tetap menggantung di luar (benjolan tidak bisa masuk kedalam anus lagi). sangat menyakitkan, rentan terhadap perdarahan dan infeksi.
Penyebab penyakit Wasir atau Ambeien

Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), olah raga yang berlebih, nutrisi (diet rendah serat) peningkatan tekanan intra abdomen (berkepanjangan tegang) genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
  • Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk
  • Menderita diare yang lama (diare tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan
  • Melakukan hubungan sex yang tidak wajar
  • Sering mengalami sembelit atau konstipati saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang kurang sehat (merokok, sering mengkonsumsi makan yang pedas dan bersantan, sering meminum alkohol dan minuman yang bersoda) dan gaya hidup yang tidak sehat
  • Kurang berolah raga
  • Sering mengangkat beban yang terlalu berat
Gejala penyakit Wasir atau Ambeien

Lalu, apa saja tanda-tanda ambeien yang sering kali terjadi pada tahap awal. Diantaranya sebagai berikut :
  • Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur
Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien yang harus diwaspadai.
  • Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar
Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien jika sedang buang air besar.
  • Menetesnya darah segar dari bagian dubur
Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien. Karena ambeien itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita.
  • Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur
Tanda-tanda ambeien yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.

Pencegahan penyakit Wasir atau Ambeien

Disarankan sejumlah langkah pencegahan ambeien secara alami antara lain yaitu :
  • Menghindari mengejan ketika buang air besar atau menghindari konstipasi dan diare dengan mengkonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat (pola makan sehat).
  • Mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar,
  • Menghindari membaca ketika di toilet,
  • Jangan membiasakan diri menahan buang air besar (BAB) dan juga buang air kecil (BAK).
  • Menghindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di WC/ toilet.
  • Menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan
  • Menghindari mengangkat beban berat.
  • Minum air yang cukup dan banyak.
  • Cukup berolah raga dengan melakukan aktivitas olahraga secara teratur.
  • Menjalankan pola hidup sehat.

Pengobatan penyakit Wasir atau Ambeien secara tradisional

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat obat wasir alami dengan efek yang mujarab untuk menyembuhkan penyakit wasir:
  • Ramuan daun ungu
Daun ungu terbukti ampuh untuk mengatasi penyakit wasir. Daun ini dapat dengan mudah Anda temui di Indonesia. Daun ungu mengandung saponin, ilavonoida dan tanin yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara untuk membuat ramuan daun ungu adalah dengan merebus kurang lebih 20 gram daun ungu segar. Rebus daun ungu selama kurang lebih 25 menit. Tunggu sampai air rebusan daun ungu dingin. Kemudian saring. Anda dapat meminumnya di pagi dan sore hari.
  • Ramuan daun duduk
Tanaman ini memiliki banyak nama. Daun duduk dalam bahasa melayu, ganteng cangkeng dalam bahasa sunda. Dan daun duduk dalam bahasa jawa. Daun duduk mengandung saponin dan flavonoida yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanya kurang lebih 20 gram daun duduk segar. Kemudian cuci daun duduk dan rebus dengan segelas air selama kurang lebih lima belas menit. Biarkan agak dingin lalu saring. Sebaiknya air rebusan daun duduk yang telah disaring di minum sekaligus.
  • Air rebusan paveta
Tanaman yang memiliki nama ilmiah pavetta indica L ini terbukti mampu untuk mengobati penyakit wasir. Tanaman paveta mengandung saponin dan flavonida yang sangat membantu untuk menyembuhkan penyakit wasir. Cara membuat ramuan ini juga sangat sederhana. Pertama Anda hanya membutuhkan 8 gram daun paveta segar. Kemudian Anda dapat merebus daun paveta dengan tiga gelas air selama 25 menit. Biarkan air rebusan daun paveta dingin lalu saring. Untuk mendapat hasil yang maksimal Anda dapat meminumnya di pagi dan di sore hari.
  • Cocor bebek
Cocor bebek adalah tanman yang dapat dengan mudah tumbuh dimana saja. Anda akan dapat dengan mudah menemukan tanman yang satu ini. Tanaman yang memiliki nama ilmiah kalanchoe pinnata pers ini dapat dengan mudah tumbuh diiklim tropis seperti yang dimiliki Indonesia. Cara membuat ramuan cocor bebek sangat mudah. Pertama, Anda hanya membutuhkan 25 gram daun cocor bebek segar. Kemudian Anda dapat merebus daun cocor bebek tersebut dengan 2 gelas air. Biarkan hingga airnya tinggal setengah. Dinginkan dan saring air rebusan cocor bebek. Untuk hasil yang maksimal Anda dapat meminum air rebusan tersebut dalam sekali minum.

Seperti yang Anda ketahui, obat-obatan medis terbuat dari bahan kimia. Dan bahan-bahan kimia ini memiliki efek tersendiri bagi tubuh Anda. Bisa saja obatnya menyembuhkan wasir, namun malah merusak organ tubuh Anda yang lain. Dan efeknya mungkin tidak terlihat dalam waktu dekat, bisa saja baru terasa setelah bertahun-tahun mendatang. Ketiga, pengobatan medik yang biasa dilakukan kebanyakan menimbulkan rasa sakit, apalagi bila penanganan yang diambil adalah operasi. Bagi Anda yang takut jarum suntik atau berbagai prosedur medis yang menyakitkan, amat disarankan untuk beralih ke penggunaan obat-obatan herbal atau berbagai metode alami yang terpercaya.



Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post