Beberapa tanaman yang dipercaya ampuh untuk mengobati penyakit ambeien

Beberapa tanaman yang dipercaya ampuh untuk mengobati penyakit ambeien - Wasir/penyakit ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.


Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Penyakit ambeien atau wasir dibagi menjadi menjadi dua macam yaitu wasir luar dan wasir dalam. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.
  • Gejala penyakit ambeien / wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
  • Gejala penyakit ambeien / wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.
Gejala-gejala penyakit ambeien / wasir :
  • Pendarahan pada dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • Penderita penyakit ambeien juga merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
Wasir ambeien yang membuat anus terdapat benjolan atau pun menyebabkan pendarahan ketika buang air besar ada penyebabnya, penyebabnya seperti di bawah ini :
  • Konstipasi, akibat dari konstipasi yang berlangsung tidak sebentar bisa menyebabkan wasir ambeien. Karena wasir ambeien yang di sebabkan oleh tekanan dari dalam tubuh, maka dari itu konstipasi bisa menjadi penyebab wasir ambeien karena dorongan ketika mengejan menjadi tekanan bagi pembuluh darah sehingga membengkak. Kebalikan dari konstipasi atau diare juga bisa menyebabkan wasir.
  • Menahan buang air besar, karena menahan buang air besar juga bisa menyebabkan wasir ambeien, akibat dari feses yang kering dan sulit dikeluarkan juga yang pada akhirnya akan menyebabkan susah buang air besar.
  • Obesitas, obesitas bisa menyebabkan wasir ambeien akibat tidak menjaga berat badan dengan baik dan juga tidak berolahraga secara teratur.
  • Batuk, batuk parah akibat gangguan di paru paru atau pun di tenggorokan bisa menyebabkan penyakit wasir ambeien juga karena itu apabila batuk sebaiknya segara diatasi agar tidak berlarut larut.
  • Angkat berat, olahraga angkat beban berat atau pun pekerjaan yang mengharuskan mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan penyakit wasir ambeien. Karena itu angkat beban berat tidak baik jika dilakukan terlalu sering.
  • Hamil, janin di dalam rahim yang ukurannya semakin bertambah juga bisa menekan pembuluh darah dan dampaknya bisa menyebabkan wasir ambeien.


Bagi Anda yang memiliki masalah wasir, jangan langsung memutuskan mengonsumsi obat-obatan kimia terlebih dahulu. Ada banyak obat wasir yang terbuat dari bahan alami yang sangat direkomendasikan. Bahan alami tersebut tentu Anda bisa membuatnya sendiri di rumah tanpa harus pergi ke klinik. Utamanya bagi wanita yang baru saja melahirkan, mengkonsumsi obat alami lebih aman karena tidak akan memiliki efek samping. Memang banyak wanita mengalami wasir karena pengaruh kehamilan. Berikut ini ada beberapa obat untuk wasir yang terbuat dari bahan alami.
  • Akar jeruk nipis
Obat wasir alami yang direkomendasikan selanjutnya adalah akar jeruk nipis. Akar jeruk nipis tersebut dipercaya bisa mengurangi bengkak pada wasir. Cara membuatnya adalah ambil akar jeruk nipis secukupnya atau bisa ukuran 15-20 gram dan cuci sampai bersih. Kemudian rebus sampai mendidih dan tunggulah sampai dingin terlebih dahulu sebelum diminum. Sebelumnya saring terlebih dahulu air rebusan akar jeruk nipis tersebut dan minum satu gelas satu kali sehari.
  • Tanaman pegagan
Obat untuk mengatasi wasir dari bahan alami berikutnya adalah tanaman pegagan. Tanaman tersebut juga sering disebut sebagai kaki kuda oleh masyarakat luas. Tanaman kaki kuda merupakan jenis rumput liar yang sering tumbuh di sekitar pekarangan rumah. Meskipun jenis rumput liar tapi khasiatnya sangat ampuh untuk mengobat berbagai penyakit, salah satunya adalah mengobati wasir atau ambeien. Cara membuat obatnya yaitu ambil segenggam kaki kuda lalu cuci sampai bersih. Rebus kaki kuda dengan ditambahkan 2 gelas air selama 5 menit saja. Biarkan dingin terlebih dahulu sebelum diminum dan minumlah air rebusan tersebut sebanyak 2 kali sehari. Sebaiknya minum air rebusan sebanyak 1 gelas.
  • Daun keduduk
Daun keduduk atau sering juga disebut dengan daun duduk juga merupakan salah satu obat wasir alami yang direkomendasikan. Daun yang satu ini memang lebih populer digunakan untuk mengurangi pendarahan tetapi ternyata juga mempunyai manfaat lain yaitu mengatasi wasir atau ambeien. Untuk membuat obatnya Anda cukup ambil 20 gram daun keduduk segar dan cuci sampai bersih. Rebuslah daun keduduk dengan satu gelas air selama 15 menit. Tunggu sampai dingin terlebih dahulu dan saringlah sebelum diminum. Minum air rebusan daun keduduk setiap hari sampai wasir sembuh.
  • Lempuyang wangi
Lempuyang wangi merupakan tanaman yang sering digunakan sebagai obat cacingan alami pada anak. Selain itu tanaman tersebut juga ada yang memanfaatkannya sebagai obat maag alami. Namun, tanaman tersebut juga berfungsi untuk mengobati wasir. Caranya, ambil 3/4 tanaman lempuyang wangi dan cuci hingga bersih. Langkah selanjutnya parut lempuyang wangi tersebut dan tambahkan 2 sendok makan air matang. Peras parutan lempuyang wangi dan tambahkan garam secukupnya. Minum ramuan herbal tersebut dua kali sehari dengan takaran satu sendok makan dalam sekali minum.
  • Tanaman adas
Tanaman adas juga memiliki khasiat sebagai obat wasir alami dan dipercaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit tersebut. Tanaman ini biasanya tumbuh di daerah pegunungan yang memiliki hawa sejuk. Untuk membuat ramuan herbalnya, bahan yang digunakan antara lain adalah daun jambu kluthuk secukupnya, 3 sendok teh adas dan pulasari. Bahan-bahan tersebut harus dicuci bersih terlebih dahulu kecuali adas dan kemudian memarkan daun jambu kluthuk dan pulasari. Rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 2 gelas air hingga mendidih atau air sampai 1 gelas. Minum ramuan tersebut selagi hangat 2 kali sehari satu gelas.

Deretan bahan alami tersebut merupakan tanaman yang sering dijumpai di lingkungan sekitar. Apabila Anda tidak menemukan di pekarangan rumah, belilah tanaman herbal tersebut di pasar tradisional. Biasanya di pasar tradisional banyak yang menjual tanaman-tanaman tersebut. Pilihlah salah satu resep obat herbal tersebut untuk menyembuhkan wasir atau ambeien yang Anda alami. Karena ini merupakan obat wasir yang terbuat dari bahan alami, Anda harus rutin dan telaten supaya wasir cepat sembuh.

Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post