Cara mengobati penyakit ambeien yang ampuh dengan obat herbal

Cara mengobati penyakit ambeien yang ampuh dengan obat herbal - Ambeien atau wasir adalah sebuah kondisi penyakit ketika pembuluh darah vena dalam saluran anus mengalami pembesaran. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai sebab seperti kebiasaan mengejan berlebihan saat buang air besar, ibu hamil yang melahirkan normal, kurang sayuran dan bahaya duduk terlalu lama. Ketika gejala ambeien baru berkembang maka ambeien sama sekali tidak menyebabkan rasa sakit. Namun ketika sudah masuk ke tahap yang serius maka bisa membuat penderita selalu merasa sakit saat buang air besar dan duduk. Jadi penyakit ini membutuhkan perawatan yang rutin, termasuk dengan menggunakan obat tradisional ambeien.


Pembuluh darah yang terkena berada di bagian dalam liang rektum – anus yang letaknya lebih tinggi sehingga tidak terlihat dari luar, bahkan kitapun tak bisa merasakannya. Umumnya tidak terasa sakit, karena hanya ada sedikit saraf nyeri di sana. Ketika sudah ada pembuluh darah yang pecah karena rapuh, maka pendarahan adalah satu-satunya gejala yang dapat kita amati ketika buang air besar. Ketika sudah berukuran besar, maka wasir bisa menonjol keluar (prolaps) dan terasa mengganjal. Tingkat keparahan gejala akan sesuai dengan derajatnya. Berikut gejala ambeien dalam yang kerap kali dirasakan:
  • BAB Berdarah.
Jika Anda melihat sejumlah kecil darah di atas kertas toilet setelah buang air besar, atau melihat darah di feses Anda, maka salah satu penyebabnya adalah ambeien. Darah ini biasanya berwarna merah terang.
  • Prolaps
Dalam beberapa kasus, wasir akan mengalami prolaps (menonjol keluar melewati liang anus), yang mengharuskan penderita menekan prolaps tersebut agar kembali masuk. Namun pada tahap awal, prolaps akan masuk dengan sendirinya.
  • Gatal pada rektum
Rasa gatal baik pada rektum atau di anus bagian dalam adalah salah satu gejala wasir yang paling umum dan menjengkelkan. Selain menggangu, kondisi ini juga bisa berisiko menyebabkan infeksi jika kulit pecah akibat garukan.
  • Pembengkakan
Banyak penderita wasir mengalami pembengkakan di daerah anus. Hal ini disebabkan oleh adanya gesekan dan iritasi jaringan prolaps.

Penyakit ambeyen memang kadang sulit untuk dikenali apa penyebabnya, namun beberapa aktivitas manusia seperti Buang air besar yang buru-buru ditengarai menjadi penyebab penyakit ambeyen. Peningkatan tekanan dalam pembuluh darah akibat BAB yang buru-buru dapat menyebabkan wasir membengkak. Berikut ini beberapa penyebab penyakit ambeyen yang perlu anda ketahui:
  • Mengejan Saat Buang Air Besar
Mengejan adalah proses dimana anda ingin mengeluarkan sesuatu dengan dorongan kuat. Istilah mengejan sendiri sering digunakan untuk menggambarkan proses ibu ingin melahirkan. Mengejan kalau dalam istilah jawa dinamakan “ngeden”. Terlalu ngotot “ngeden” ternyata dapat menyebabkan ambeyen karena tekanan pada pembuluh darah meningkat dan memicu bengkaknya wasir. Usahakan untuk tidak mengejan dengan kuat saat buang air besar plus jangan buru-buru.
  • Duduk Dalam Jangka Waktu yang Lama
Jika anda tipe orang yang suka duduk dalam jangka waktu yang lama, perhatikan kesehatan wasir anda. Kelamaan duduk ditengarai merupakan penyebab penyakit ambeyen yang paling umum ditemukan di Indonesia. Bila anda bekerja dengan duduk yang lama, usahakan untuk mengimbanginya dengan sedikit jalan-jalan dan olahraga yang teratur untuk melatih otot dan melancarkan darah.
  • Menderita Diare Kronis / Sembelit
Diare kronis / sembelit sering dikaitkan dengan ambeyen. Hal ini karena pada saat diare kronis terjadi peningkatan tekanan pada pembuluh darah terutama pada area pantat. Bila anda mengalami diare kronis usahakan untuk segera memperoleh pertolongan dari dokter agar tidak menjalar menjadi ambeyen.
  • Kegemukan / obesitas
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa obesitas / kegemukan dapat memicu ambeyen. Obesitas merupakan salah satu faktor penyebab peningkatan tekanan darah. Obesitas sendiri merupakan penyakit yang banyak diderita oleh orang Indonesia karena gaya hidup yang kurang sehat dan kurang olahraga.
  • Kehamilan
Kehamilan adalah sebuah anugerah yang sangat berarti bagi calon ibu, namun sayangnya kadangkala seorang ibu hamil bisa mengalami ambeyen saat masa kehamilan. Hal ini dikarenakan saat hamil seseorang akan mengalami peningkatan tekanan pada pembuluh darah yang berada di panggul. Peningkatan pembuluh darah tersebut yang menjadi penyebab penyakit ambeyen. Ambeyen pada ibu hamil biasanya akan sembuh setelah melahirkan.

Sebelum anda terserang penyakit ambeien, sebaiknya anda melakukan beberapa Pencegahan penyakit ambeien atau wasir diantaranya  yaitu :
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk BAB ( buang air besar) karena feses menjadi lunak dan berbentuk besar sehingga mudah dikeluarkan saat melalui anus.
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari) namun bisa disesuaikan dengan kegiatan dan berbagai faktor lain.
  • Jangan lupa berolahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik (vena) menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan yang juga bisa berisiko penyebab wasir.
  • Jangan duduk atau berdiri dengan posisi sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus.
  • Hindari mengedan atau menahan napas berlama lama saat BAB karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir.
  • Jangan suka menahan BAB terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras membatu sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengedan lebih kuat dan lebih lama lagi yang justru akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus. 

Ada banyak bahan-bahan alami yang sangat mudah ditemui yang bisa Anda gunakan sebagai obat ambeien. Bahan-bahan alami ini sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk menyembuhkan ambeien sejak berabad-abad lalu. Apa sajakah bahan-bahan alami itu? Berikut inilah beberapa Obat Wasir Tradisional Mujarab, alami ampuh dan mudah dibuat:
  • Daun jambu biji
Daun jambu biji sudah terkenal dengan khasiatnya untuk menyembuhkan dan mengurangi diare. Ternyata tidak hanya diare saja, daun jambu biji juga sangat ampuh sebagai obat ambeien. Caranya, gunakan daun jambu biji yang masih muda dan juga pisang klutuk sebagai bahan tambahannya. Setelah kedua bahan tersebut dicuci bersih, parut pisang klutuk dan tumbuk bersama dengan daun jambu biji. Setelah itu ambil air perasan kedua bahan ini. Minum air perasan daun jambu biji ini sampai gejala penyakit ambeien Anda benar-benar sembuh.
  • Kunyit
Rempah-rempah satu ini sangat mudah ditemui di dapur. Tidak hanya sebagai bahan memasak, kunyit juga memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah sebagai obat ambeien. Di dalam kunyit terdapat kandungan anti-inflamasi yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan ambeien. Caranya adalah dengan mencampurkan air perasan kunyit dengan gel lidah buaya. Campuran ini kemudian dioleskan pada dubur setiap malam setiap sebelum tidur. Cairan ini sangat mudah diserap kulit dan bisa menyembuhkan peradangan ambeien.
  • Bawang putih
Satu lagi rempah-rempah yang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bawang putih, tidak hanya ampuh untuk menyedapkan berbagai masakan namun juga sebagai obat ambeien. Mengobati ambeien dengan bawang putih bahkan sudah dilakukan turun temurun dan terbukti ampuh. Caranya bisa dengan dimakan secara langsung atau dioleskan ke dubur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya dilakukan secara teratur.
  • Lidah buaya
Lidah buaya terkenal sebagai salah satu bahan untuk kecantikan. Lidah buaya memiliki berbagai khasiat untuk kecantikan. Tidak hanya untuk kecantikan, lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah untuk obat ambeien. Lidah buaya bisa digunakan untuk mengobati baik ambeien internal maupun ambeien eksternal. Untuk ambeien internal caranya adalah dengan meminum ramuan lidah buaya yang sudah dicampur dengan madu secara rutin. Sedangkan untuk ambeien eksternal bisa dengan mengaplikasikan gel aloe vera secara langsung ke area dubur atau dibekukan terlebih dahulu. Sensasi dingin dari lidah buaya akan meredakan rasa gatal, sakit dan terbakar di dubur saat ambeien.
  • Air perasan Lemon
Obat ambeien selanjutnya bisa Anda buat dengan memanfaatkan air perasan lemon. Kandungan di dalam lemon terbukti bisa menguatkan pembuluh kapiler. Inilah yang kemudian bisa meredakan ambeien Anda. Caranya cukup mudah, tinggal mengaplikasikan air perasan lemon ke area dubur. Anda bisa menggunakan cotton bad untuk mengoleskannya. Saat dioleskan, Anda akan merasakan gatal dan serasa terbakar. Namun hal ini tidak akan berlangsung lama dan akan segera hilang.
  • Kulit manggis
Kulit manggis terkenal memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan bahkan hingga dibuat menjadi produk kesehatan yang terkenal. Di samping itu, kulit manggis juga ampuh untuk mengobati ambeien. Cara membuat obat untuk ambeien dari kulit manggis ini pun cukup mudah. Anda bisa mengeringkan terlebih dahulu kulit manggis yang akan digunakan atau bisa langsung dimasak. Caranya adalah dengan merebus kulit manggis dengan air. Minum air rebusan kulit manggis ini secara rutin setiap pagi dan malam hari untuk mendapatkan khasiat yang lebih ampuh.

Semua obat tradisional ambeien ini dipercaya akan menyembuhkan tanpa efek samping. Namun untuk ambeien yang sudah parah sebaiknya harus berkonsultasi dengan dokter. Cara lain untuk merawat ambeien adalah dengan menghindari semua makanan yang dapat menyebabkan ambeien dan menghindari semua pantangan ambeien wajib dihindari. Langkah perawatan secara tradisional juga penting dilakukan ketika ambeien masih dalam tahap yang ringan.

Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post