Obat wasir ampuh yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami

Obat wasir ampuh yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami - Wasir dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Istilah Hemorrhoid, yaitu kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal,wasir ini terletak di dalam anus atau rektum. Wasir Eksternal,wasir ini terletak di sekitar anus bagian luar.

Selain perbedaan lokasi, kedua jenis wasir ini juga mempunyai gejala yang berbeda. Seperti misalnya untuk wasir internal biasanya tidak mengalami nyeri, namun saat BAB mengalami pendarahan. Sedangkan untuk wasir eksternal biasanya nyeri dan bisa robek atau berdarah. Beberapa kalangan medis menyatakan bahwa penyakit wasir bukanlah penyakit serius, tetapi bagi yang pernah mengalaminya bisa saja mempunyai pandangan yang berbeda.


Seperti kita ketahui bersama wasir kalau di Indonesia biasa disebut juga ambeien, sedangkan kalau di luar negeri disebut dengan hemorrhoid. Penyakit wasir adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang anus atau dubur. Wasir dapat mengakibatkan daerah sekitar anus menjadi bengkak dan terasa sangat menyakitkan, sehingga sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Mengapa bisa terjadi wasir? Hal ini dikarenakan adanya pembengkakan pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena yang membengkak ini meradang di sekitar anus.

Sebenarnya penyakit ini bisa diobati sendiri di rumah kalau kita telaten. Banyak obat wasir herbal alami  yang bisa dibuat secara mandiri. Namun akan lebih baik jika mengalami gejala wasir yang serius lebih baik berkonsultasi dengan pihak yang berkompeten menangani penyakit wasir.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang.
  • Terdapat lendir setelah buang air besar.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus.
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
Jika mengalami gejala-gejala diatas dimungkinkan wasir telah menjadi parah. Oleh sebab itu sebaiknya segera lakukan pengobatan. Wasir bisa terjadi dikarenakan adanya pembengkakan pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena bisa mengalami pembengkakan dikarenakan beberapa hal seperti di bawah ini.
  • Sering mengejan dengan kuat saat BAB
  • Seringkali duduk terlalu lama
  • Penderita sembelit kronis
  • Berat badan yang berlebihan
  • Ibu hamil
  • Kurangnya makan makanan berserat
  • Kurangnya konsumsi air putih
Jadi, wasir bisa diderita karena beberapa penyebab diatas. Terutama seringnya mengejan dengan kuat saat BAB, hal ini dikarenakan kurangnya makanan berserat. Kurang makan makanan berserat menyebabkan susah BAB, akibatnya saat BAB harus mengejan dengan kuat. Wasir juga sering terjadi pada ibu hamil.


Bilamana memang terdeteksi penyakit ini, pengobatan segera jauh lebih baik. Menggunakan bahan-bahan alami merupakan salah satu jalan penyembuhan yang bisa diracik sendiri tanpa harus mencampurkan dengan bahan kimia, dan bahan-bahan tersebut, ialah:
  • Cuka apel
Menggunakan cuka apel adalah salah satu cara mengobati ambeien yang banyak ditemui. Caranya cukup dengan merendam kapas pada sari cuka apel, lalu oleskan perlahan ke daerah wasir. Ulangi proses ini sampai peradangan menghilang dan rasa sakit mereda. Anda juga bisa mencampurkan air dengan cuka apel saat membilas bagian anus ketika Anda mandi.
  • Lidah buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung zat sifat anti inflamasi. Dengan rasa gel yang sejuk, lidah buaya juga dapat menjadi obat ambeien alami yang menenangkan dan melemaskan pembuluh darah meradang sekaligus mengurangi ukuran ambeien tersebut.

Sedangkan kandungan arakuinon pada lidah buaya, mampu mengencangkan dinding saluran pencernaan dan mendorong isi usus keluar lebih lunak. Hal ini membuat lebih kotoran tinja pada usus akan lebih mudah bergerak mencegah penyumbatan yang akan menyebabkan ambeien.
  • Bawang putih
Bawang putih atau allium sativum, ternyata juga bisa menjadi obat alami ambeien. Bawang putih sangat kaya belerang, antara lain mengandung asam amino, mineral dan enzim seperti allinase, peroksidase dan myrosinase. Tumbuhan ini juga memiliki zat anti inflamasi, antibakteri, zat dan detoksifikasi.

Pada asam amino yang disebut alliin, ketika bawang putih dihancurkan, alliin diubah menjadi allicin oleh enzim, allinase. Allicin jni bertanggung jawab sebagai zat antibakteri yang ampuh  untuk menghilangkan bau. Fungsi bawang putih untuk ambeien juga dapat meningkatkan sirkulasi darah, menghancurkan berbagai bakteri usus, dan melindungi pembuluh darah.

Untuk mengobati ambeien, bawang putih bisa dioleskan langsung ke daerah yang terkena ambeien, atau juga dapat dimakan secara mentah.
  •  Kulit manggis
Buat manggis saat ini menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak orang. Bukan karena rasanya yang manis dan lezat, namun bagian kulitnya yang mengandung khasiat luar biasa bagi kesehatan. Kulit manggis juga memiliki khasiat dalam mengobati beberapa jenis penyakit termasuk penyakit wasir atau ambeien. Cara buat obat ambeien tradisional dari kulit manggis adalah dengan minum rebusan kulit manggis yang sudah dikeringkan pada malam dan pagi hari.
  • Daun pepaya
Daun dengan rasanya yang pahit ini mempunyai kandungan serat cukup tinggi yang dikenal bagus bagi sistem pencernaan. Untuk membuat ramuan obat ambeien tradisional caranya rebus beberapa daun lembar daun pepaya yang telah dibersihkan hingga mendidih. Minum air rebusannya pada malam hari.
  • Daun sirsak
Akhir-akhir ini penggunaan ramuan daun sirsak untuk pengobatan alternatif sedang meningkat tajam. Kabar baiknya daun sirsak juga dapat mempunyai kemampuan untuk mengobati wasir. Cara membuat ramuan obat ambeien tradisional dari daun sirsak yaitu siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah dicuci. Rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih biarkan sampai menyisakan air kira-kira hanya dua gelas. Minum ramuan tradisional ini pada malam dan pagi hari secara teratur.
  • Bunga pagoda
Tidak banyak yang mengetahui bahwa buah pagoda mempunyai kemampuan dalam menyembuhkan wasir. Nah kembali lagi dengan obat ambeien tradisional yang cara membuatnya juga cukup mudah. Campurkan buah pagoda dengan air lalu rebus hingga mendidih. Tambahkan madu saat minum di pagi dan malam hari.

Mengatasi ambeien akan lebih mudah bilamana diterapkan secara rutin dan seimbang, dimulai dari perawatan dari dalam dan dari luar. Terlebih lagi dalam tindakan untuk menjaga dan menerapkan pola konsumsi atas menu makanan yang berserat. Hal ini bertujuan untuk menjadikan proses buang air besar menjadi ringan dan lancar. Menjaga pola nutrisi juga baik bagi proses penyembuhan ambeien ini.


Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post