Obat tradisional ampuh mengobati wasir yang sudah dipercaya

Obat tradisional ampuh mengobati wasir yang sudah dipercaya - Ambeien atau Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Ambeien Atau Wasir Di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.


Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  • Stadium 1
Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2
Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  • Stadium 3
Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4
Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal seperti salah satu metode pengobatan herbal dari Denature Indonesia tersebut.

Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif. Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Beberapa orang terkadang menganggap remeh ambeien dan malas mengobatinya. Padahal ambeien yang tidak diobati dapat berkembang menjadi berbahaya dan malah sulit untuk disembuhkan. Meski ambeien bukanlah penyakit parah yang berbahaya seperti kanker, tapi dengan rasa sakit dan tidak nyaman yang sering muncul, penderita pasti ingin sembuh dan terbebas dari gejalanya. Gejala ambeien yang juga bisa muncul adalah pendarahan dari rektrum. Darah keluar saat buang air besar dan tidak menimbulkan sakit yang berat. Namun yang dikhawatirkan, jika dibiarkan bisa menjadi indikasi adanya penyakit lain, misalnya kanker usus.

Selain dengan cara memeriksakan diri ke dokter, sebenarnya ada beberapa cara untuk mengatasi ambeien sendiri. Yaitu dengan melakukan terapi pribadi. Anda disarankan berendam dalam air hangat beberapa kali sehari, terutama setelah buang air besar. Berenda selama lima belas menit dalam air hangat bisa menghambat pembengkakan rektrum. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan krim/ minyak hemoroid (misalnya anusol) di sekitar rektrum untuk mengurangi rasa sakit dan iritasi yang mungkin timbul. Kemudian, konsumsilah makanan yang mengandung banyak serat dan air agar buang air besar menjadi lebih lancar sehingga tidak perlu mengejan berlebihan.

Cara mengobati wasir berdarah secara alami adalah dengan menggunakan beberapa obat tradisional alami yang sudah lama dikenal khasiatnya. Beberapa obat tradisional alami yang dikenal mampu mengatasi wasir antara lain adalah :
  • Mengkonsumsi tape singkong yang sudah dilembekkan secara rutin sehari tiga kali dipercaya mampu mengatasi wasir. Ini disebabkan karena tape singkong mengandung ragi yang menyehatkan pencernaan. Wasir ringan maupun wasir berdarah umumnya bisa disembuhkan dengan tape singkong.
  • Mengobati Wasir Secara Alami Daun jambu biji, terutama bagian pucuknya juga dipercaya berkhasiat mengatasi wasir. Ambil beberapa lembar daun jambu biji lalu cuci bersih, Tambahkan satu buah pisang batu dengan kulitnya, kemudian haluskan dan peras airnya Minum air perasan tersebut secara rutin untuk mengobati wasir. Selain itu, satu buah pisang ambon yang diblender lalu ditambah satu gelas susu murni juga bisa menjadi pengobatan wasir secara alami. Minum secara rutin tiga gelas sehari agar penyakit ambeien cepat hilang.
  • Tanaman terakhir yang dipercaya dapat mengobati wasir secara alami adalah kangkung. Ambil beberapa tangkai kangkung dengan daunnya lalu cuci bersih. Haluskan dengan blender lalusaring airnya.Tambahkan sebutir telur ayam kampung dan sedikit garam ke dalam air sari kangkung tadi.
Demikian penjelasan tentang wasir dan cara menanganinya dengan cara tradisional alami, dengan menerapkan pola hidup sehat dan menjauhi pantangan seperti yang sudah di jelaskan di atas dapat memebantu anda untuk terhindar dari wasir.



Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post