Obat tradisional alami yang ampuh mengobati penyakit ambeien

Obat tradisional alami yang ampuh mengobati penyakit ambeien - Ambeien atau yang dikenal dengan nama wasir ialah salah satu penyakit yang mengenai bagian bibir anus. Dimana pada bagian ini ada pembengkakan dalam bentuk benjolan kecil yang berada di sekitar area anus tersebut. Adanya resiko ini membuat seseorang tidak dapat duduk dengan nyaman, bahkan pada proses buang besar menjadi terganggu dan sakit. Meskipun penyakit ini tidak mematikan, namun akan lebih baik bilamana dilakukan perawatan dan pengobatannya dengan segera, sebelum wasir tersebut semakin berat. Adanya kemungkinan buruk dari resiko ambeien yang sudah terlalu parah harus dioperasi. Untuk itu, pengobatan dengan segera menjadi yang paling utama dalam mengatasi wasir ini.


Gejala penyakit ambeien sangat penting untuk Anda ketahui sebelum benar-benar menjadi parah dan perlu penanganan medis semisal operasi, sinar laser dan lain sebagainya. Rata-rata penanganan medis seperti itu menelan biaya yang relatif mahal dan resiko besar. Beberapa gejala lain yang timbul yaitu :
  • Buang air besar berdarah
  • Sulit buang air besar
  • Wasir menonjol keluar
  • Gatal pada bagian anus
  • Pembengkakan
  • Nyeri pada bagian anus
  • Pembekuan darah disekitar anus atau dubur
  • Terdapat lendir setelah buang air besar
Pada tahap awal, penderita akan mengalami pendarahan dari anus dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan, terasa panas dan nyeri jika meregangkan otot sekitar anus semisal waktu BAB.

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Ambeien.? Usia menjadi salah satu faktor penyebabnya, dimana otot dan pembuluh darah akan melemah seiring dengan usia yang semakin senja. Ingin tahu, hal apa saja yang dapat menyebabkan penyakit ambeien.? Berikut merupakan beberapa penyebab Penyakit ambeien diantaranya :
  • Kekurangan Serat
Kurang asupan serat bisa menyebabkan penyakit ini. Serat itu sendiri memiliki peran penting untuk mengikat air ke dalam usus besar. Dengan demikian, akan memperlancar Buang Air Besar. Dan ketika tubuh kekurangan serat. Anda harus mengejan untuk mengeluarkan tinja saat buang air besar. Hal tersebut dapat melemahkan pembuluh darah di sekitar dubuh, dan jika terus terjadi, akan berdampak pada penyakit ambeien.
  • Sering Menahan Buang Air Besar
Ketika anda menahan buang air besar, otomatis bisa menyebabkan tekanan pada daerah anus anda. Karena seringnya menahan, hal ini bisa menjadi penyebab anda menderita penyakit ambeien.
  • Wanita Yang Sedang Hamil
Wanita yang hamil memiliki beban yang lebih berat dari biasanya. Terlebih, jika usia kandungan sudah besar atau berada di bulan ke 7,8 atau 9. Pada wanita hamil, tingkat risiko terkena penyakit ambeien cenderung lebih tinggi. Karena tekanan pada sekitar panggul, hal tersebut membuat aliran darah terhambat, sehingga darah akan terbendung di sekitar anus dan rektum, hal tersebut menyebabkan penyakit wasir.
  • Terlalu Sering Mengangkat Beban
Orang yang terlalu sering mengangkat beban berat memiliki risiko tinggi terkena penyakti ambeien. Hal itu terjadi ketika adanya tekanan secara terus menerus dalam jangka waktu yang panjang dan dapat menyebabkan penyakit ambeien.
  • Diare Dan Batuk Yang Terus Menerus
Tekanan terus menerus pada lubang dubur bisa dipicu oleh diare dan batu yang terus menerus. Dalam beberapa penelitian tentang penyebab penyakit ambeien. Salah satu hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa tekanan atau mengejan saat anda mengalami batuk yang hebat secara terus menerus dan menderita penyakit diare, bisa meningkatkan risiko terkena penyakit ambeien.


Namun untungnya, beragam komplikasi di atas dapat dihindari karena mengatasi wasir tidaklah sulit. Di samping minum obat-obatan dari dokter atau apotek, Anda juga bisa menggunakan obat ambeien alami untuk menyembuhkannya. Berikut beberapa di antara obat ambeien alami yang mudah ditemukan:
  •  Air 
Ketika menderita ambeien baik internal maupun eksternal, maka Anda perlu meningkatkan asupan air putih yang dikonsumsi. Air yang cukup dapat membantu membersihkan organ dalam serta menghidrasi keseluruhan tubuh. Selain itu, air juga mempermudah pergerakan sistem pencernaan khususnya usus sehingga BAB bisa lebih lancar.
  • Minyak zaitun 
Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.
  • Makanan berserat
Karena salah satu penyebab wasir adalah kurang serat, otomatis untuk mengatasinya, Anda harus banyak mengonsumsi makanan berserat seperti whole grain, buah, serta sayuran.
  • Air perasan lemon 
Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan oleh buah tinggi vitamin C satu ini. Lemon mengandung beragam nutrisi yang dapat meredakan wasir dengan cara menguatkan pembuluh kapiler dan dinding pembuluh darah. Anda tinggal mencelupkan cotton ball ke dalam air perasan lemon segar, lalu aplikasikan ke area yang terkena wasir. Pada awalnya memang akan timbul sensasi geli, gatal, atau bahkan terbakar, namun itu akan hilang dengan segera.
  • Teh hitam 
Teh hitam mengandung asam tanin yang memiliki sifat mirip astringent alami sehingga dapat mengurangi bengkak dan rasa sakit akibat wasir. Anda hanya perlu membasahi 1 kantong teh hitam celup ke dalam air panas. Angkat lalu dinginkan sebentar hingga kantongnya hangat. Setelah itu aplikasikan ke bagian dubur yang bengkak selama 10 menit, lakukan 2-3 kali dalam sehari.

Kini Anda tak perlu lagi khawatir jika terserang ambeien. Tak perlu menjalani operasi, Anda bisa memanfaatkan tanaman dan bahan-bahan di sekitar untuk mengobati ambeien Anda. Beberapa tanaman di atas bisa Anda gunakan sebagai obat ambeien yang ampuh. Selain ampuh dan mudah didapat, bahan-bahan di atas terbukti tidak meninggalkan efek samping. Namun, akan lebih baik jika Anda bisa mencegah terserang ambeien dengan mulai menjalani gaya hidup sehat. Makan makanan bergizi, berolah raga secara teratur dan banyak minum air putih adalah solusi paling bijaksana.


Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post