Obat wasir herbal alami dari tanaman obat di sekitar rumah

Obat wasir herbal alami dari tanaman obat di sekitar rumah - Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di dalam atau di sekitar bokong, yaitu di dalam rektum atau di dalam anus. Kebanyakan wasir ambeien adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala.

Jika saja terdapat gejala wasir, biasanya yang sering terjadi adalah pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat, ini disebut sebagai wasir dalam. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai wasir luar.

Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman, dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya wasir. Penyebab sebenarnya dari wasir atau hemoroid masih belum jelas. Tapi pada kebanyakan kasus yang ada, diperkirakan ada kaitan kuat dengan meningkatnya tekanan dalam aliran darah. Tekanan inilah yang menyebabkan pembuluh darah pada bagian bokong membengkak atau mengalami peradangan.


Ibu hamil yang melahirkan normal biasanya memang sangat rentan terkena ambeien. Kondisi proses pembukaan saat melahirkan dan juga tehnik pernafasan saat melahirkan yang tidak benar juga bisa memicu ibu dengan kehamilan normal terkena ambeien. Bahkan ketika ibu mendapatkan ambeien saat hamil atau wasir saat hamil bisa terkena ambeien parah saat sudah melahirkan. Kondisi susah BAB saat hamil menyebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian pembuluh darah. Besarnya ambeien dari mulai sangat kecil dan bisa juga membesar setelah melewati proses persalinan. Hal ini bisa menyebabkan ibu menjadi tidak nyaman saat memberikan ASI dan merawat bayi dengan baik. Beberapa ibu yang terkena kondisi sindrom baby blues mungkin bisa menerima dampak yang lebih buruk.

Sebelum mengalami wasir sebaiknya anda melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya wasir yang dapat menimbulkan gejala yang menyakitkan yang ditimbulkan oleh wsir tersebut. Pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit ambeien ini sangatlah mudah. Untuk mencegah terjadinya wasir tersebut langkah terpenting yang dapat dilakukan adalah menghindari faktor penyebab wasir itu sendiri. Yang dapat dilakukan dengan cara :
  • Menerapkan pola gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb.
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan. 
  • Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.

Namun untungnya, beragam komplikasi di atas dapat dihindari karena mengatasi wasir tidaklah sulit. Di samping minum obat-obatan dari dokter atau apotek, Anda juga bisa menggunakan obat ambeien alami untuk menyembuhkannya. Berikut beberapa di antara obat ambeien alami yang mudah ditemukan:
  • Es batu
Tak hanya murah meriah, obat ambeien alami pertama yang kita bahas ini juga bisa dibuat sendiri di rumah. Dinginnya es dapat menyusutkan pembuluh darah, mengurangi bengkak, serta meredakan rasa sakit akibat ambeien. Anda tinggal membungkus potongan es dalam selembar kain bersih, lalu aplikasikan langsung ke area dubur selama 10 menit. Lakukan beberapa kali setiap hari hingga wasirnya hilang.
  • Lidah buaya 
Tak hanya bagus untuk mengatasi jerawat, lidah buaya juga bisa menyembuhkan ambeien. Hal ini dikarenakan lidah buaya mengandung agen antiradang yang bisa mengurangi iritasi akibat ambeien. Kelebihan lain, lidah buaya cocok untuk mengatasi ambeien internal maupun eksternal. Untuk ambeien eksternal, Anda tinggal mengaplikasikan sedikit gel lidah buaya ke dubur, lalu pijat perlahan area tersebut. Tak hanya dapat menghilangkan rasa sakit, namun dinginnya gel lidah buaya juga bisa meredakan sensasi terbakar di area tersebut. Sedangkan untuk merawat wasir internal, Anda perlu memotong daun aloe vera menjadi batangan-batangan kecil. Pastikan untuk memangkas bagian berdurinya. Setelah itu, letakkan batangan lidah buaya tadi dalam wadah, bekukan. Selanjutnya, Anda tinggal mengaplikasikan batangan lidah buaya beku tersebut ke area dubur yang sakit untuk meredakan sensasi sakit, gatal, maupun terbakar.
  • Air perasan lemon 
Sepertinya tak ada yang tak bisa dilakukan oleh buah tinggi vitamin C satu ini. Lemon mengandung beragam nutrisi yang dapat meredakan wasir dengan cara menguatkan pembuluh kapiler dan dinding pembuluh darah. Anda tinggal mencelupkan cotton ball ke dalam air perasan lemon segar, lalu aplikasikan ke area yang terkena wasir. Pada awalnya memang akan timbul sensasi geli, gatal, atau bahkan terbakar, namun itu akan hilang dengan segera.

Alternatif lain adalah dengan memeras ½ buah lemon ke dalam secangkir susu panas dan mengonsumsinya setiap 3 jam sekali untuk hasil terbaik. Anda juga bisa mencampurkan (masing-masing 1 ½ sdt) lemon, air jahe, dan madu. Konsumsilah sekali setiap hari. 4. Minyak almond Anda yang punya minyak almond di rumah juga dapat memanfaatkannya untuk mengatasi wasir eksternal. Celupkan saja cotton ball ke dalam minyak almond murni, lalu aplikasikan ke dubur. Selain melembabkan, minyak almond juga dapat meredakan radang dan sensasi gatal di sekitar dubur. Lakukan perawatan ini beberapa kali sehari.
  • Minyak zaitun 
Minyak zaitun sudah terkenal akan kandungan antioksidan dan antiradangnya sehingga cocok dipakai untuk merawat ambeien eksternal. Tak hanya dapat meningkatkan elastisitas pembuluh darah, obat ambeien alami ini juga bisa meredakan radang, serta menyusutkan bengkak. Selain dengan minum 1 sdt minyak zaitun setiap hari, Ada juga bisa mengaplikasikan minyak zaitun yang dicampur dengan ekstrak daun plum ke area dubur.
  • Makanan berserat 
Karena salah satu penyebab wasir adalah kurang serat, otomatis untuk mengatasinya, Anda harus banyak mengonsumsi makanan berserat seperti whole grain, buah, serta sayuran.

Biasanya para penderita wasir baru akan menyadari berobat setelah wasirnya semakin besar dan mulai menggangu aktivitas.Seharusnya jangan tunggu sampai wasir itu membesar, karena semakin besar, maka akan terasa semakin sakit dan memakan waktu yang lebih lama dalam pengobatan.Wasir itu layaknya pohon, walaupun kita tebang berkali-kali, pohon tersebut akan kembali tumbuh, kecuali kita cabut akarnya. Begitu juga dengan wasir, jika tidak di keluarkan / diobati sampai akar, maka akan tumbuh kembali.


Obat Herbal Wasir Ambejoss dan Zaitop

Anda tidak perlu khawatir, 

karena kami siap memberikan solusinya…
Sudah banyak orang yang melakukan operasi penyakit wasir ambeien tetapi kambuh kembali …
Setelah berkonsultasi dengan kami dan dianjurkan menggunakan pengobatan dengan Obat wasir  Herbal alami tradisional Ambejoss, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan kecocokan dan sembuh total tanpa kambuh lagi di masa mendatang…
Obat wasir alami tradisional sangat tepat untuk menyembuhkan wasir ambeien luar dan dalam AmbeJoss + Zaitop produk dari De Nature Indonesia terbukti Cepat,  Aman dan Ampuh mengobati Penyakit Wasir atau Ambeien Secara tuntas dan Tidak menimbulkan Efek Samping maupun mengakibatkan ketergantungan.
Izin Resmi DINKES RI 442/00060/V-2  dan BPOM : POM TR. 163 395 051

Keunggulan Ambejoss dan Zaitop

Khasiat obat wasir alami Ambejoss + Zaitop
Obat wasir tradisional alami Ambejoss ini memiliki beberapa khasiat untuk penyembuhan ambeien atau wasir, antara lain:
  • Membantu meringankan penyakit ambeien atau wasir.
  • Membantu mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  • Dapat memasukkan kembali ujung pelepas ke dalam dubur
  • Menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Menghentikan pendarahan saat buang air besar.
  • Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area dubur.
  • Mengandung emolien untuk melancarkan buang air besar.
  • Mengurangi rasa sakit saat duduk dan saat buang air besar.
  • Ambejoss terbukti aman tanpa efek samping, dan tanpa operasi.
Keuntungan lain menggunakan obat wasir tradisional Ambejoss
Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :
  • Obat wasir Ambejoss sudah memiliki izin resmi pemerintah
    Salah satu visi perusahaan kami adalah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dengan murah, salah satu wujudnya adalah obat wasir Ambejoss sudah memperoleh lisensi BPOM : POM TR. 163 395 051 merupakan bukti bahwa obat wasir ampuh alami ini merupakan obat yang aman, ampuh dan terpercaya. Jadi tidak perlu ragu lagi menggunakan produk berkualitas kami
  • Anda tidak perlu ke dokter atau operasi
    Banyak penderita wasir yang enggan berobat ke dokter, selain biaya pengobatan yang relatif mahal, rata-rata penderita wasir juga takut dianjurkan untuk operasi wasir. Maka dengan menggunakan obat wasir berdarah ini, Anda tidak perlu ke dokter dan melakukan operasi yang mahal, insya Alloh bisa mendapatkan kesembuhan secara cepat dan tuntas dengan menggunakan obat wasir tanpa operasi ini.
  • Proses pengobatan yang cepat dan efektif
    Proses pengobatan wasir dengan menggunakan produk obat alami wasir ini relatif singkat, antara 1 minggu – 1 bulan, rata-rata konsumen sudah bisa mendapatkan kesembuhan secara total. Dengan catatan bahwa Anda disiplin mengkonsumsi obat herbal ini dan disiplin terhadap hal-hal yang menghambat proses penyembuhannya.
  • Hemat waktu dan biaya
    Obat herbal banyak menjadi pilihan masyarakat, karena selain aman, ampuh dan minim efek samping, obat herbal jauh lebih ekonomis dibanding dengan obat wasir di apotik. Begitu juga dengan obat wasir alami Ambejoss ini, hanya dengan harga Rp. 295.000,- Anda sudah bisa mendapatkan produk yang insya Alloh akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara total.
  • Mengutamakan Kenyamanan dan Privacy Konsumen
    Agar konsumen senantiasa mendapatkan kenyamanan dalam bertransaksi maka kami berkomitmen penuh untuk menjaga privacy dan kenyamanan konsumen, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk polos dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. 
Kami telah bertahun-tahun melayani pengiriman obat wasir tradisional ini dalam bentuk paket ke berbagai penjuru negeri, dari mulai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Lampung, Bengkulu, Riau, Jambi, Batam, Surabaya, Medan, Jayapura, Yogyakarta, dan lain-lain dengan menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Indonesia.

                          

Cara Pemesanan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional  

Ingin segera memperoleh kesembuhan dari penyakit Anda ?
Pesan Obat wasir alami tradisional ini dengan langkah-langkah mudah berikut ini:
Kirim SMS / WA dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT WASIR
 Kirim ke: 0812-2562-1812 atau 0819-1524-6139
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda cara order produknya



Obat wasir alami tradisional

( harga sewaktu-waktu bisa naik lagi..!! )
Tunggu apa lagi, Segera obati wasir anda

Gunakan Obat Wasir Herbal Alami Tradisional yang Tepat!
Jangan biarkan penyakit wasir mengganggu kehidupan Anda, Namun jika Anda sudah terlanjur terserang wasir, segera lakukan pengobatan yang tepat, jika terlambat maka akan semakin sukar untuk diobati.
Tidak perlu ragu lagi, gunakan Ambejoss sebagai obat wasir alami tradisional sebelum terlambat dan semakin parah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post